Sunday 17 April 2016

" KULIAH ITU KEGIATAN GOBLOK, BESOK TIDAK USAH MASUK KULIAH "

DAN yang sudah terlanjur selesai kuliah jangan dikembalikan ijazah nya, simpan rapat-rapat dan mulailah bekerja keras membangun masa depan.
Pernyataan om Bob ada bener nya,,,
karena apa yang dipelajari dibangku kuliah banyak yang tidak dipakai dikemudian hari, saat mempelajari sesuatu dibangku kuliah sementara apa yang dipelajari itu tidak dipakai maka apa yang dipelajari itu menjadi sampah bagi otak mahasiswa.
IPK DIATAS 3 KOMA TANDANYA CALON KARYAWAN
Sangat masuk akal !!! kecenderungan mahasiswa yang memiliki IPK bagus biasanya memiliki idealisme tinggi, mengaplikasikan ilmunya. mereka tidak lain adalah melamar pekerjaan menjadi karyawan. Apa ada mahasiswa memiliki IPK tinggi memilih bisnis, ADA tapi sangat sedikit !!!
itulah mengapa om bob mengajarkan kalau ingin sukses berbisnis IPK harus jeblok, karena demikian tidak ada lain kecuali berwirausaha.
sebab itu om bob disetiap seminarnya selalu mengatakan " KALAU MAU SUKSES JANGAN MAU JADI KARYAWAN DAN KALAU MAU JADI PENGUSAHA JANGAN CENGENG (harus tahan banting dan pantang menyerah disertai komitmen sampai sukses)
Anugerah Setya Pratama

0 comments:

Post a Comment