Saturday 12 March 2016

MIMPI DAN HIDUPKU

Di negeri mimpi aku dapat meringkas hari

Di negeri mimpi aku dapat merangkul mentari
Di negeri mimpi aku dapat merasakan mati
Semua dapat aku lakukan di negeri mimpi

Namun hidupku tak hanya setitik mimpi yang fana
Hidupku kini adalah secangkir realita yang tak bertahta
Perselisihan  dan pertikaian ku anggap permata

Mimpi adalah imaji yang tak berjanji
Seakan memukul air yang tak berarti
Mimpiku kerap musnahkan mentari pagi
Dan kadang menyejukkan suasana hari

Tapi mimpi itu indah ….
Hidup juga tak kalah indah….
Tempat puitiskan arti kata hina
Di mana dosa kuanggap mustika

Ya….kadang aku bangga berjubah dosa…
Tapi ku hanya dapat berserah…

Dalam mimpiku hanya ada cita dan asa
Namun dalam hidupku selalu ada cerita tentang CINTA
Mimpi,
Kerangka abstrak sebuah tujuan
Namun, dapat diwujutkan
Lewati dimensi semu dunia khayalan

0 comments:

Post a Comment